News Update :

Waduk Wonorejo, Malam Tahun Baru Tak Semarak

Tulungagung, Pucanglaban News- Gegap gempita menghadapi Tahun Baru 2012, sejak matahari terbenam, jalanan di Tulungagung penuh sesak dengan kendaraan bermotor. Yang mana para pengendara ingin menyambut kedatangan Tahun Baru 2012 dengan hanya berkendara keliling Kota Tulungagung, bercengkrama di pinggir-pinggir jalan, atau sekedar minum kopi di kafe-kafe hingga pergantian tahun tiba.



Namun, ada yang aneh di tempat wisata yang satu ini. Hampir di seluruh penjuru mengadakan pesta perayaan penyambutan Tahun Baru 2012. Ketika wartawan Pucanglaban News mencoba menelusuri bendungan ini sampai dengan sekitar jam 21.30, hanya ada sedikit acara  untuk menyambut kedatangan Tahun Baru 2012 dan tidak begitu meriah seperti halnya di tempat-tempat lain.

Wartawan Pucanglaban News melaporkan bahwa hanya beberapa orang saja yang lalu lalang dan nongkrong di beberapa titik. Dan sepertia biasa hanya ada para PK Lima meskipun ada Pos Polisi dan ambulance milik salah satu partai yang terparkir di pelataran parkir Waduk Wonorejo. Hingga mengelilingi seluruh area waduk tidak ditemui aktifitas gemerlap malam penyambutan tahun baru 2012.

baca artikel lainnya:

Share this Article on :

0 komentar :

Post a Comment

kritik dan saran serta komentar yang membangun, sangat kami hargai.

 

© Copyright Pucanglaban News 2010 -2011 | Edit by Tim Pucanglaban News | Published by Pucanglaban News .