News Update :

Yamaha Rilis Motor Sport 250cc di Indonesia

Yamaha cepat tanggap merespon "tantangan" kompetitor Motor Sprot di Indonesia  yang terlebih dahulu bermain pada market 250cc ini. Kawasaki merajai kelas ini dengan Ninja 250cc nya, Honda menguntit dengan CBR 250cc nya sera suzuki yang mencuri peluang dengan Suzuki Inazuma.

Benar, Yamaha sedang menyiapkan Motor Sport 250cc yang akan dirilis di Indonesia. Berita ini memang benar dan bukan sekedar Hoak belaka karena pentolan YIMM mengamininya.  Pak Dyonisius Beti selaku VP YIMM bahwa Yamaha Indonesia memang benar sedang mempersiapkan satu new product yakni Sport 250 cc.

Lalu bagaimanakah spesifikasi Motor Sport Yamaha 250cc ini? satu silinder ataukah double silinder? full fairing, naked ataukah half fairing layaknya kawasaki Z 250? Semuanya maasih tertutup rapat bro....

Dipilihnya Indonesia menjadi basis produksi next produk 250cc pabrikan Iwata tak lepas dari faktor karena Indonesia mempunyai kualitas serta kehalusan produksi lokal diatas negara India. Sebuah kabar membanggakan tentunya. Btw….apakah ini artinya Indonesia hanya merakit engine diluar desain?. Bisa jadi. Desain mungkin saja tetap India, sedang mesin dari sini. Entahlah….

Bagaimana peluang Yamaha pada segmen motor sport 250cc ini? tentunya terbuka dong? ya belum tentu.... lawong produknya saja belum brojol..... Tapi mengingat kesemua kompetitor yang bermain di kelas 250cc ini brojolin produknya hanya sebagai motor import, tentu menjadi satu keuntungan Yamaha karena jelas hanya Yamaha yang merilis motor sport 250cc sebagai produk lokal. So, separa pricing tentunya bisa ditekan habis habisan dong... modiar tenan Kawasaki, Honda, dan Suzuki.......

Btw kita tunggu saja Motor Sport Yamaha 250cc brojol dan mengaspal di Indonesia 

pucanglaban.com informatif, kompetitif dan kreatif bersama berbagi ilmu dan pengetahuan.
posted by:

baca artikel lainnya:

Share this Article on :

0 komentar :

Post a Comment

kritik dan saran serta komentar yang membangun, sangat kami hargai.

 

© Copyright Pucanglaban News 2010 -2011 | Edit by Tim Pucanglaban News | Published by Pucanglaban News .